Senin, 16 Desember 2013

  • iNew V3, Smartphone Tipis Buatan China dengan Harga Terjangkau


    Saat ini ada cukup banyak smartphone produksi China di pasaran, tapi hanya beberapa yang menawarkan fitur menarik. Handset satu ini mungkin termasuk diantaranya. Disebut iNew V3, smartphone Android baru dari produsen China ini hadir dengan desain yang tipis dengan ketebalan hanya 6,5mm. 

    Smartphone ini mengkombinasikan desain radius (radial) yang populer, bentuk iNew V3 secara keseluruhan memiliki desain melingkar yang cantik dalam balutan metal frame. Seperti yang disampaikan sebelumnya, daya tarik utama dari handset ini adalah dimensi ukurannya, 142.5x70.8x6.55mm dengan berat hanya 128gr. Cukup langka untuk menjumpai perangkat yang ringan sekaligus tipis. 

    iNew V3 support WCDMA+GSM dual card dual standby, extended storage dan battery life 1.830mAh. Selain itu handset ini juga mendukung NFC/OTG/WiFi-Display, dilengkapi electronic compass, gyroscope dan sensor umum lainnya.

    Sementara untuk sistem, iNew V3 memiliki karakteristik sendiri, menjalankan Android 4.2.2 dengan custom theme dan menambahkan beragam fungsi somatosensory seperti finance empty page/unlock/change screen. 

    Handset 5 inci ini dilengkapi resolusi 1280x720 piksel dan dilapisi Corning Gorilla Glass 2. Data menunjukkan jika screen mendukung tangan yang basah atau ketika mengenakan sarung tangan. iNew V3 hadir dengan 1,3GHz MT6582 quad-core processor, 1GB RAM dan 16GB ROM, 13MP Sony camera sensor, F2.0 apperture dan 5MP front-facing camera. 

    Kabar baiknya, iNew V3 akan tersedia secara global dengan bandrol harga $199 atau sekitar 2,4 jutaan. Sayangnya belum diketahui mengenai jadwal rilisnya. Tertarik untuk memiliki smartphone tipis ini?
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Cyber Bungsu.