Selasa, 24 Desember 2013

  • TOP 10 Perpustakaan di Tahun 2013

    TOP 10 perpustakaan yan desigen nya sangat memukau di tahun 2013 mencakup beragam proyek, menampilkan karya-karya dari kantor terkenal bersama Arsitek muda dan berkembang. bahkan pada saat perjuangan ekonomi sekarang, telah mendorong untuk melihat investasi di sejumlah skema yang dirancang untuk meramaikan dan memperkaya masyarakat kita. peran perpustakaan terus berkembang, dengan desain baru perumahan berbagai kegiatan multi-media dan daerah-daerah komunal bersama program yang lebih tradisional.
    kita mulai yan pertama :

    national library of sejong city by S.A.M.O.O.



    Perpustakaan ini adalah fasilitas cabang pertama dari perpustakaan nasional korea, dibangun di kotamadya,  berbicara tentang fungsi bangunan ini, tempat di mana analog dan digital format informasi berkumpul.

    library of birmingham by mecanoo



    library of birmingham merupakan gedung terbesar dari jenisnya di Eropa. arsitektur terlihat berupa persegi, yang terbesar di kota metropolitan. hamparan kaca dipenuhi dengan mesh beragam kerawang logam melingkar, bentuk yang menarik kawasan industri itu.

    elsa morante public library by DAP studio



    arsitek Italia telah menubah bangunan bersejarah ini ke perpustakaan umum, banunan ini terletak di kota Italia tepatnya di ceppino Lonate.

    datong library by preston scott cohen



    desain preston scott cohen itu untuk 'datong perpustakaan' di Cina berusaha untuk menengahi ketegangan antara dua peran utama dari perpustakaan pusat dengan menggunakan ruang yang dinamis dan progresif sirkulasi. perpustakaan utama berfungsi baik sebagai pusat komunitas dan arsip intelektual untuk studi individual. kedua program ini diselesaikan dengan halaman taman sekitar yang ruang kelas, galeri, ruang rapat informal dan auditorium tersusun.

    scholar’s library by GLUCK+



    dirancang oleh perusahaan new york Gluck +, terletak di pegunungan catskill dekat rumah menara perusahaan. bangunan yang kecil ini terdaapt dua ruanan, perpustakaan lantai pertama, harfiah dan kiasan studi lantai dua dan penelitian ruang angkasa.

    new baghdad library by AMBS architects



    Perusahaan Inggris-iraqi Ambs arsitek baru saja berbagi desain banunan mereka untuk baghdad baru perpustakaan-perpustakaan umum pertama yang akan dibangun di kota itu sejak tahun 1970-an. struktur revitalisasi akan terlihat megah,  ruang baca ini adalah ruang baca terbesar di dunia.

    philologische bibliothek by norman foster



    proyek terbaru dari Freie Universität di berlin, ditingkatkan oleh elegan grid kanopi baja kotak-kotak dengan panel dari berbagai transparansi yang menerangi interior dengan cahaya merata tersebar yang pencahayaannya dengancahaya alami.

    seinajoki city library expansion by JKMM architects



    awal tahun ini, studio finnish JKMM arsitek menyelesaikan  perluasan dari 'perpustakaan kota Seinajoki'

    biblioteca vasconcelos by TAX arquitectura | alberto kalach



    Banunan ini terletak d kota Mexico dan di rancang oleh alberto Kalach.

    helsinki university main library by anttinen oiva architects



    'helsinki university main library', perpustakaan akademik terbesar di Finlandia, telah selesai tahun ini oleh arsitek oiva anttinen.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Cyber Bungsu.