Selasa, 24 Desember 2013

  • Ubuntu Phone resmi dapatkan dual-boot dengan Android

    Kadang-kadang, itu benar-benar sulit untuk memilih hanya satu platform. Banyak dari kita dual-boot sistem pada desktop kita, baik itu combo Windows dan Linux, MacOS, dan Windows, MacOS, dan Linux, atau mungkin bahkan langka tri-boot dengan ketiganya. Kami telah melihat beberapa produsen yang menawarkan perangkat mobile dual-boot, hampir selalu Windows dan Android tablet, tapi sekarang Ubuntu memiliki opsi resmi dual-boot dengan Android.

    Pilihan ini jelas masih dalam karya-karya awal, tetapi Canonical telah mencoba untuk membuatnya mudah bagi Anda memilih dua sisi Android atau  Ubuntu. Opsi dual-boot tersedia dengan distribusi Android kebanyakan, meskipun masih terbatas pada perangkat yang memiliki baik dukungan Canonical resmi atau dukungan masyarakat. Kemudian, setelah Anda berada di setiap sistem mudah untuk reboot untuk platform lain baik menggunakan sebuah aplikasi.

    Tentu saja, Canonical sangat jelas bahwa Anda harus tahu apa yang Anda lakukan jika Anda ingin menguji hal ini, karena Ubuntu dual-boot tidak flash pemulihan Android. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk memperbaikinya jika terjadi kesalahan, Anda mungkin ingin menghindari. Namun, Ubuntu Touch semakin dekat dan lebih dekat ke rilis yang tepat pada beberapa perangkat keras resmi, namun dalam pekerjaan sementara terus untuk memberikan platform semua fitur yang Anda. Dual-boot pasti jatuh ke dalam kategori tersebut.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Cyber Bungsu.