Senin, 23 Desember 2013

  • BLU Life Pure: Smartphone dengan Spesifikasi Menawan, Harga Terjangkau

    BLU Products, produsen smartphone yang berasal dari Miami, Amerika Serikat, baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang dinamakan Life Pure. Life Pure merupakan smartphone Android dengan spesifikasi menawan tapi hanya dijual dengan harga terjangkau. Penasaran apa saja spesifikasi yang diusung Life Pure?

    Spesifikasi yang diusung smartphone Life Pure meliputi layar 5 inci degan resolusi Full HD, prosesor quad-core 1,5GHz MediaTek, RAM 2GB, memory internal 32GB, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Smartphone Life Pro berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean dan yang tidak kalah penting dari smartphone terbaru BLU Products tersebut adalah desain menawan dengan bezel tipis dan hanya memiliki ketebalan 7,7 mm.

    Dengan spesifikasi menawan yang disebutkan di atas, smartphone Life Pure dijual dengan harga $349 atau sekitar 4 jutaan. Saat ini BLU Products belum mengumumkan ketersediaan Life Pure di pasar global, tapi smartphone yang satu ini dilaporkan bakal segera tersedia di negara asalnya. Anda berminat dengan smartphone Life Pure?
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Cyber Bungsu.