Senin, 23 Desember 2013

  • Samsung Galaxy S5 dan iPhone 6 Tidak akan Gunakan Display Melengkung

    Anda berharap Samsung Galaxy S5 atau iPhone 6 bakal menggunakan display melengkung seperti Galaxy Round atau LG G Flex? Jika demikian bersiaplah untuk kecewa sebab berdasarkan laporan terbaru dari situs Korea (The Korea Herald) menyatakan bahwa Samsung Galaxy S5 dan iPhone 6 tidak yang akan rilis pada tahun depan tidak akan menggunakan display melengkung seperti Galaxy Round atau LG G Flex.

    Analis Kim Jong-hyun dari Eugene Investment & Securities di Korea memaparkan dalam The Korea Herald bahwa Samsung Galaxy S5 tidak akan menggunakan display melengkung. Analis tersebut menambahkan bahwa Samsung Display dan LG Display masing-masing sedang mengalami masalah mengenai produksi display melengkung pada saat ini. Tapi Anda dapat berharap Samsung akan menluncurkan varian baru Galaxy Round dengan display melengkung.

    Sementara itu, seorang analis dari Shincan Investemen, Joh Seo, mengatakan bahwa Apple akan kesulitan mengadopsi display melengkung pada iPhone 6 di tahun depan, tapi mungkin tidak di tahun 2015. Di lain sisi, penjualan smartphone dengan displau melengkung tidak berjalan dengan baik. Sebagai contoh, Samsung Galaxy Round saat ini hanya terjual sekitar 10.000 sejak rilis Oktober lalu. Tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Round, pencapaian penjualan LG G Flex juga dilaporkan tidak berjalan baik berdasarkan laporan IT News di Korea.

    Jika bukan display melengkung lalu fitur baru apa saja yang bakal diusung Samsung Galaxy S5 atau iPhone 6? Berdasarkan laporan sebelumnya Samsung Galaxy S5 bakal diungkap lebih awal, yaitu di bulan CES 2014 (Las Vegas, 7-10 Jan) atau MWC 2014 (Barcelona, 24-27 Feb). Tidak lama lagi bukan?
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Cyber Bungsu.