Rabu, 25 Desember 2013

  • Gionee Umumkan Elife E7 Mini dengan Kamera Putar Seperti Oppo N1

    Masih ingat dengan cameraphone Elife E7? Perusahaan asal China, Gionee, resmi mengumumkan cameraphone Elife E7 pada akhir November lalu dengan harga 5 jutaan, kini Elife E7 juga tersedia dalam versi mini mengikuti Galaxy S4, HTC One dan Sony Xperia Z1 yang telah hadir lebih dulu dalam versi mini. Menariknya, Elife E7 Mini diumumkan dengan fitur kamera putar seperti yang Anda lihat pada Oppo N1.

    Adapun spesifikasi Elife E7 Mini meliputi layar 4,7 inci HD (versi original memiliki layar 5,5 inci), prosesor octa-core 1,7GHz MediaTek MT6592, RAM 1GB dan memory internal 16GB. Ada juga baterai tempel 2100mAh dan kamera putar dengan sensor 13MP yang tidak dimiliki voriginal Elife E7. Meskipun tidak didukung fitur kamera putar, tapi Elife E7 juga tidak kalah menarik sebab didukung sensor kamera 16MP “zero unit” buatan OmniVision dan lensa Largan M8 yang mampu menghasilkan gambar berkualitas. Kembali ke Elife E7 Mini,  versi mini dari Elife E7 tersebut juga didukung fitur dual-SIM dan berbagai konektivitas, termasuk Wi-Fi.

    Seperti original Elife E7, versi mini tersebut sepertinya juga akan diluncurkan secara global. Sayangnya saat ini Gionee belum memberikan informasi jadwal ketersediaan dari Elife E7 Mini di pasar global. Adapun harga satu unit Elife E7 Mini hanya sekitar $307 atau 3 Jutaan.





  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Cyber Bungsu.