Minggu, 08 Desember 2013

  • Supermarket di Inggris Luncurkan Tablet Android Murah Seharga 1,5 Jutaan


    Tak ingin kalah dengan produsen China yang selama ini kerap merilis tablet Android murah, Aldi, sebuah supermarket chain di Inggris juga meluncurkan tablet Android dengan harga terjangkau. Disebut Medion Lifetab, tablet ini ditawarkan dengan harga mulai £79.99 atau sekitar 1,5 juta. 

    Antrean tampak mengular di kasir supermarket. Bahkan di salah satu toko yang berlokasi di Old Kent Road, Inggris Selatan, ratusan pembeli harus berjuang untuk dapat membeli salah satu dari hanya 12 unit tablet yang tersisa. 



    Hadirnya Medion Lifetab ini bukan tanpa pesaing. Sejumlah tablet 7 inci lain juga menawarkan harga miring, termasuk Amazon Kindle Fire (£99), Tesco Hudl (£119) dan Nexus 7 (£199). Sebagai perbandingan, iPad mini dengan Retina Display yang memiliki layar sedikit lebih besar (7,9 inci) dibanderol seharga £319. Namun meski lebih murah £20, Medion Lifetab juga menawarkan fitur yang lebih ringan. 

    Dibandingkan dengan Tesco, Lifetab memiliki resolusi layar yang lebih rendah dan prosesor yang kurang powerfull. Lifetab juga dilengkapi 8GB storage dan battery life yang hanya 4 jam. Perangkat ini hanya tersedia dalam warna hitam, dilengkapi akses Google Play Store dan aplikasi media player, sebuah aplikasi Microsoft Office dan 30 hari trial Kaspersky Tablet Security gratis.




  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Cyber Bungsu.