Senin, 09 Desember 2013

  • Samsung Rilis Galaxy J ke Taiwan

    Tepat seperti yang dilaporkan sebelumnya, hari ini (Senin, 9 Des 2013) Samsung resmi meluncurkan Galaxy J ke Taiwan. Dengan diluncurkannya di Taiwan, kini Samsung Galaxy J tidak lagi eksklusif di pasar Jepang dan kemungkinan juga akan beredar di pasar Asia lainnya. Di Jepang Samsung Galaxy J dianggap sebagai perpaduan menarik antara Galaxy S4 dengan Galaxy Note 3 dan menjadi lineup utama di NTT DoCoMo Jepang.


    Di Taiwan Samsung Galaxy J hadir dengan dukungan konektivitas 4G LTE dan didukung desain serta spesifikasi yang sama dengan versi Galaxy J di Jepang. Spesifikasi Samsung Galaxy meliputi display 5 inci Full HD Super AMOLED, prosesor quad-core 2,3GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, kamera belkang 13MP dengan kemampuan video recording 4K, kamera depan 1,9MP dan didukung konektivitas seperti Wi-Fi serta Bluetooth. Dan yang terakhir Samsung Galaxy J berjalan pada Android 4.3 Jelly Bean out of the box.


    Di Taiwan satu unit Samsung Galaxy J dijual dengan harga sekitar $740. Sayangnya, pada saat ini tidak ada informasi apakah Samsung akan meluncurkan Galaxy J di luar Jepang dan Taiwan dalam waktu dekat ini.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Cyber Bungsu.