Selasa, 10 Desember 2013

  • Torture Test LG G Flex


    Sudah pernah melihat drop test LG G Flex? Jika sudah sekarang adalah waktu Anda untuk menyimak tes yang lebih seru dari LG G Flex, yaitu torture test. LG G Flex adalah smartphone yang memiliki fleksibilitas tinggi, tapi mampukan LG G Flex dapat bertahan dalam torture test yang dilakukan oleh RatedRR?


    Serangkain tes yang dijalani LG G Flex dalam torture test meliputi drop test, dimasukkan di dalam air, menggores bagian cover belakang dengan pisau, dibengkokkan dan yang terakhir adalah dengan peluru senapan. LG G Flex terbukti cukup tangguh dalam menjalani drop test, dicelupkan di dalam air, begitu juga dengan kemampuan self-healing yang dimiliki cover belakang juga dapat bekerja dengan baik ketika tergores pisau. Menariknya lagi, LG G Flex juga masih dapat bekerja meski bodinya dibengkokkan dengan sangat ekstrim.



    Benturan, air, goresan di bagian belakang dan juga pembengkokkan yang sangat ekstrim semuanya dapat dilalui LG G Flex dengan cukup baik, lalu bagaimana dengan terjangan peluru dari sebuah senapan? Well, meskipun memiliki fleksibilitas tinggi tapi Anda pasti sudah bisa menduga bahwa LG G Flex tidak dapat bertahan dari terjangan peluru senapan. Anda bisa melihat torture test LG G Flex melalui video di bawah ini.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Cyber Bungsu.